Sepak Terjang Babinsa Tihingan Diapresiasi Jro Bendesa

    Sepak Terjang Babinsa Tihingan Diapresiasi Jro Bendesa

    KLUNGKUNG, - Pembangunan ulun setra yang digelar warga di kuburan adat Tihingan terus mendapat perhatian dari Babinsa Tihingan Sertu I Putu Agustana.

    Tidak hanya hadir mendampingi dan memantau pelaksanaan pembangunan tersebut, bahkan Babinsa jajaran Koramil 1610-02/Banjarangkan ini tak sungkan-sungkan terjun langsung ikut bekerja membantu warganya, Selasa (19/09/23).

    Tak hanya masyarakat, sepak terjang Babinsa itupun menuai apresiasi dari Jro Bendesa Adat Tihingan I Gede Pandeasa yang tampak hadir dalam proses pembangunan tersebut.

    Tidak hanya merakyat dan aktif dalam berbagai kegiatan, beliau adalah sosok yang ringan tangan dalam kegiatan yang digelar warga maupun wilayah.

    Seperti yang terlihat kali ini, pak Babinsa tetap terjun berbaur dan bekerja bersama warga dalam proses pembuatan pondasi meski dengan berpakaian dinas lengkap.

    Sementara itu, Babinsa Sertu Putu Agustana menyampaikan bahwa apapun yang dilakukan dirinya ini adalah bentuk pengabdiannya sebagai Babinsa.

    “Kepedulian serta aksi nyata seperti inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Selaku Babinsa, dirinya pastinya  selalu siap dalam membantu berbagai kegiatan yang digelar di wilayah binaannya, “ terangnya.

    “Pada intinya apapun yang kita perbuat dan kerjakan sejatinya akan kembali ke diri kita, “ imbuh Sertu Putu.

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa di Wilayah Teritorial Kodim Klungkung...

    Artikel Berikutnya

    Peserta KKP Sesmpimmen Polri Kunker di Kodim...

    Komentar

    Berita terkait